Kaur Bengkulu (rilisfakta.com), Direktur RSUD Kabupaten Kaur Dr. Levi Agung Wahyudi untuk meningkatkan Mutu pelayanan dan sumber daya Manusia. Kamis 21-07-2022.
Melalui Kabag TU ,” Eli Isti SKM. Mengatakan, demi untuk meningkatkan Mutu pelayanan dan sumber Daya Manusia RSUD Kabupaten Kaur,
lakukan Kaji Banding ke Rumah Sakit Kota Provinsi Bengkulu, di mana Rumah sakit Kota Provinsi Bengkulu telah mempunyai standar manajemen yang bagus baik mutu dan pelayanan terbukti dengan tingkat kepercayaan dan kepuasan masyarakat.
Maka dari itu apa yang kami dapat dan kami lihat serta kami pelajari di waktu kaji Banding itu akan kami jadikan pelajaran berharga untuk membangun mutu pelayanan ,perawatan, dan kedisiplinan di RSUD Kaur ini.
Terlepas masih banyak keluhan masyarakat kaur dengan pelayanan , perawatan, serta disiplin kerja pegawai RSUD kaur kami akan berbenah diri dan akan mencari solusi akan memperbaiki kualitas dan mutu peyanan dan Manajemen Rumah Sakit.
Lebih jauh lagi ,” Eli Isti SKM. untuk kedepan kami akan mengevaluasi Manejemen kerja terhadap pegawai Rumah Sakit kami sekarang, akan lebih hati hati dan cermat untuk menerima pegawai baru yang mungkin akan ada pegawai kontrak atau tenaga lepas untuk kedepan lebih selektif lagi untuk menjaring tenaga atau pegawai yang benar benar kumpetin di bidangnya dan mempunyai dedikasi yang tinggi dan mempuni baik pengetahuan etika dan adab serta moral yang baik dalam melaksanakan tugas sebagai pelayan masyarakat.
Yang terpenting lagi untuk kedepan ini kami selaku Kabag TU akan lebih bekerja keras agar semua Bidang dapat menjalankan tugas sesuai tufuksinya masing masing , dan bertanggung jawab penuh serta disiplin waktu kerja.
Baik itu Bidang pelayanan, Bidang perawatan, Bidang penunjang, dan lain lain harus bekerja sama yang baik dan lebih ekstra lagi demi terwujudnya mutu pelayanan yang bagus agar mendapatkan kepercayaan oleh masyarakat kabupaten Kaur.
“Kabag TU, Eli Isti S.KM menyampaikan, terima kasih dan mohon maaf dari semua jajaran apa bila pelayanan dan perawatan saat ini belum memadai atau masih jauh dari kata puas, tapi percayalah untuk kedepan manajemen kami akan berbenah dan berusaha lebih baik lagi untuk memperbaiki kualitas mutu pelayanan dan perawatan Rumah sakit umum daerah kaur ,”tutupnya. (Eepkinal)
![]()

